Fitur Microsoft Ofice Word Untuk Publikasi Blog

Siang ini karena tidak ada kerjaan dan ngantuk saya akhirnya utek laptop dan belajar word. setelah sedikit bosan dan ingin berhenti saya menemukan fitur di word yang cocok buat para blogger. dan karena ini sesuatu yang baru bagi saya maka saya coba dulu dan alhamdulilah berhasil hehe. saatnya share ke sobat yaqindlive hoho. Ternyata microsoft word bisa kita buat sebagai promosi blog kita loh.
ada fitur blog disana yang bisa kita gunakan untuk promosi blog kita. kita dapat langsung memposting artikel kita ke blogger atau wordpress. tanpa panjang lebar langsung saja kita ke TKP okeh :

1. Siapkan atau ketikkan artikel yang akan diposting ke blog anda 
2.Klik menu Office Button > Publish > Blog.


3. Apabila Anda belum pernah menggunakan fitur tersebut pilih Register New, tetapi apabila sudah memiliki Account pilih Register Later



4. Apabila tulisan anda sudah siap dan tidak perlu di edit lagi klik Publish



5. Maka akan keluar jendela pengaturan Akun untuk Blog Anda. Pilih Register an Account.



6. Pada pilihan Blog, pilih lah account yang Anda punya. Pada contoh kali ini penulis mempunyai Account Blogspot jadi penulis memilih type Blogger. Lanjutkan dengan memilih Next.


 

7. Pada Blogger Account ketikkan username google dan password Anda. Lalu pilih OK.
 

 8. Lalu selanjutnya akan keluar pilihan Picture Options,  Klik OK


 9. akan ada pemberitahuan jika anda sukses menjalankannya atau anda dapat cek di blog anda.

..: Selamat Mencoba :..

2 komentar:

HK LINGKUNGAN PKN FIS UNM said...

bgus infox mas,
cumn pas ane coba g bisa maslh di register acoount, user name ma pasword, ane dh coba pke email yg buat buat login ke blog tpi g bisa,
please replyx mas ke ppknunm@gmail.com
tahx alot b4

sagata said...

word 03 g ada menunya to gan?

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM