Contoh Surat Rekomendasi Kerja dalam Bahasa Inggris

Jika sebelumnya saya pernah share Contoh Curiculum Vitae dalam Bahasa Inggris maka sekarang saya akan share contoh surat rujukan kerja. sebenarnya saya bingung dengan judul yang akan saya buat soalnya ada juga orang yang
menyebutnya sebagai surat referensi kerja. intinya jika kita sudah bekerja disuatu perusahaan kemudian ingin pindah keperusahaan lain maka anda meminta perusahaan tempat anda bekerja untuk membuat rekomendasi kepada perusahaan yang sedang anda lamar. kurang lebih seperti itu yang dimaksud dengan surat rekomendasi kerja atau surat referensi kerja kata sebagian orang hehe.

CONTOH SURAT REFERENSI KERJA BAHASA INGGRIS

Roselia Az Zahrah
Office Manager
PT. Gudang Laptop
Perjuangan Street 33
Surabaya,East Java  45132

March 21, 2012


Danu Wildan

Manager
PT. Laptop Highend
Merdeka Street 12
Pasar Minggu, Jakarta 12520

Dear Danu


It is with great pleasure that I recommend Yaqind for a candidate for a position in your organization. I have known him for twelve years since he worked as a Staff Assistant in our office from 1998 to 2011.


Yaqind has always displayed a high degree of integrity and responsibility. He is definitely a hard worker who can handle any administrative problems. In addition to his excellent scholastic accomplishments, he is a most dependable worker.

Yaqind would be an asset to any organization, and I am happy to give him my wholehearted endorsement.

Sincerely,



Roselia Az Zahrah

Office Manager


Note : tentunya ketentuan perusahaan berbeda - beda hanya saja saya buatkan contoh surat rekomendasi versi saya yang saya dapat dari contoh yang berbahasa indonesia.

..: Semoga Bermanfaat :..


3 komentar:

Unknown said...

hahaaaa, wah beautiful sekali kak :D
yang ini aku yang koment, bukan yayak :)

Unknown said...

Sama-sama semoga membantu :D

Izzatur Rahmaniyah said...

thank you so much :) untuk admin kalo bisa tolong posting surat rekomendasi untuk menjadi asisten dosen. Banyak juga kayaknya yang butuh surat seperti itu. Terima kasih :D

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM