Admin Yaqindlive Dot Blogspot Dot Com

Nama Panggilan Yaqind, ada juga yang memanggil saya ai' ada juga koo ada juga Ainul sembarang dhe munurut saya yang penting mereka enjoy pake nickname mana aja. kalau nama lengkap Ainul Yaqin. saat ini saya  berdomisili di margorejo surabaya walaupun hometown saya di sumenep
lah terus ngapain di surabaya. ya jawabannya menuntut ilmu donk haha.
apalagi ya.. hobby mungkin ya hobi saya sepak bola sama jalan-jalan di dunia maya. saat ini saya sedang menyelesaikan studi di UIN sunan ampel surabaya. kutipan favorit gua " Don't Compare Your Life With Others, You Have No Idea What Their Journey Is About " ya kata-kata itu seakan ngintrik dan bermakna bagi saya. jika tidak bagi anda bukan urusan saya.hehe. sekian dulu sekilas info mengenai pemilik Yaqindlive. haha.

Bagi yang mau berteman di jejaring sosial klik dibawah :

 FACEBOOK


TWITTER


GOOGLE PLUS

PIN BB : 2B53BB49



..: Happy Blogging & Enjoy Download :..


4 komentar:

Unknown said...

Malam Mas Yakin

Unknown said...

Mau nanya dong, saya masih newbi buat Blog;

1. Apa nama Widget untuk Header diatas, seperti HOME, ENGLISH BOOK, CONTACT ADMIN dll

2. Gimana membuat Header tersebut yg letaknya persis seperti Blog Mas Yakin?

Matur Nuwun

Unknown said...

lihat disini
Cara Membuat Menu di Bawah Header

Unknown said...

mas Yaqin, e book BHS inngris nya masih punya file nya nggak?, saya mau download tapi kok katanya filenya nggak ada. Syukur kalau tidak kebebratan dikirim ke----eyang5inggih@gmail.com----terimakasih

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM