Cara Agar Kita Masuk Google.com (redirect google.co.id)

Lain lubuk lain ikannya kurang lebih seperti itu peribahasa kita. beda domain juga beda hasil pencariannya hehe. sebenarnya ini terinspirasi ketika saya melakukan googling terhadap buku english melalui
google. ketika kita mengetikkan google.com kenapa yang muncul di adress bar
nanti goggle.co.id. dan hasil yang muncul dari pencarian google.com dan google.co.id jelaslah berbeda. lalu pertanyaannya mengapa saat kita mengetikkan google.com kita diarahkan ke google.co.id, jawabannya karena google melakukan redirect contry. otomatis kita akan diarahkan ke google indonesia sobat. paham kan yang dimaksud hehe.

Nah untuk mengubahnya kita cukup melakukan trik simple dengan menambahkan tulisan ncr dibelakang www.google.com. maksud dari penambahan ncr adalah agar google tidak melakukan redirect (ncr=No Country Redirection) hasilnya akan seperti ini www.google.com/ncr . setelah itu anda akan diarahkan ke google.com. trust me it works haha.

..: Selamat mencoba & Semoga Bermanfaat :..


3 komentar:

aryanto35 said...

tapi untuk saat ini gogle tidak redirect otomatis , kenapa ya ?

javatravelindo said...

Setuju gan..........menurut penelitian ane pengaruhnya sampai ke adwords juga, karena ane mendapatkan hasil yang beda juga pada saat ane pasang adwords.

Thanks gan atas infonya
Admin on http://www.jalanjalanpulau seribu.com

javatravelindo said...

Setuju gan..........menurut penelitian ane pengaruhnya sampai ke adwords juga, karena ane mendapatkan hasil yang beda juga pada saat ane pasang adwords.

Thanks gan atas infonya
Admin on http://www.jalanjalanpulau seribu.com

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM