Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara Mengetahui Nomor Kartu SIM Sendiri Ketika Lupa

Trik ini mungkin berguna bagi orang yang lupa akan nomor kartunya sendiri. terkadang karena terlalu banyak koleksi kartu SIM kita jadi lupa akan nomor kartu kita. kita kebingungan ketika kita ingin isi pulsa atau ada teman yang minta nomor kita. duh hari gini masih panik. tidak usah panik karena lupa nomor apalagi bungkus kartu perdananya ilang.haha. lalu bagaimana untuk mengatasinya, perlukah kita mendatangi grapari hanya untuk sekedar ingin mengecek nomor.hehe. berikut solusinya:


Kode Cek Nomor Untuk Setiap Operator :
GSM :
Operator Telkomsel              Ketik *808# lalu tekan Ok/Yes
Operator XL                          Ketik *123*22*1*1*# lalu tekan Ok/Yes
Operator Indosat                   Ketik *777*8# lalu tekan Ok/Yes
Operator Axis                        Ketik *2# lalu tekan Ok/Yes
Operator Tri                           Ketik *998# lalu tekan Ok/Yes

CDMA :
FLEXI, ESIA, StarOne, SMART dan FREN
Pasang simcard di ponsel Nokia, lalu ketik : *3001#kode pengaman# .
Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)“. 

..: Selamat Mencoba :.. 

 


Related Post:

4 comments:

  1. mantap sob, makasi informasinya

    ReplyDelete
  2. Cara mengetahui dari nomer yang dituju agar bisa dialihkan ke nomor saya

    ReplyDelete
  3. Nomor yang akan saya lacak adalah nomer ini..085693833044

    ReplyDelete
  4. Makasih tutorialnya, saya pernah mengalami mau isi pulsa tp lupa nomornya, mau smspun sdh nggak bisa lg

    ReplyDelete

^ Back to Top
© 2011 copyright YAQINDLIVE Themes Powered By Blogger edited by Yaqindlive
Kumpulan Tutorial Blog dan English Book