Cara Membuat Gambar Tidak Bisa di Klik Kanan (disable klik kanan pada gambar)

Jika sebelumnya saya post cara disable klik kanan di blog. trik ini serupa masih dalam bahasan disable klik kanan. pada kesempatan kali ini blog yaqindlive share cara disable klik kanan pada image atau gambar. bagi anda yang tidak mengaktifkan fitur disable klik kanan di blog tapi ingin mengunci gambar anda supaya tidak dicopy orang lain. simak tips berikut.

Berikut Caranya :

Anda hanya perlu menyisipkan kode berikut



Kode asli sebuah gambar adalah sebagai berikut



Contoh kode yang telah ditambahkan seperti ini



Dan berikut saya sertakan contoh gambar yang telah dikunci. silahkan anda klik kanan pada gambar dibawah ini. bagaimana hasilnya menarik bukan



Jika anda mengalami kesulitan harap tinggalkan komentar 

..: Semoga Bermanfaat :..

32 komentar:

Anonymous said...

gan gimana caranya agar gambar atau foto di facebook tidak bisa di klik kanan agar tidak bisa di save image

Unknown said...

wah dalam facebook tidak dilengkapi fitur edit HTML gan jadi kita hanya dapat memproteksi album kita hehe

Anonymous said...

sekedar interupsi gan, ada nggak gan serial numbernya office tab enterprise 9.20 yang bisa buat office 2013. thank's gan.

Unknown said...

saya belum punya gan nanti saya share ya

Anonymous said...

mantafff,,, thanks elmu nya

Unknown said...

klu gambarnya banyak yg kita post gmn gan..??

Unknown said...

Dilakukan pengaturan satu per satu tiap gambar

Anonymous said...

Mudah saja cukup gunakan elemen aktif dalam template Anda, maka otomatis semua tidak bisa di klick, Tapi lebih baik tidak usah menggunkan foto no klick, karna cara tersebut masih bisa di bobol dengan menon aktifkan javascript.

Unknown said...

memang semua fitur tidak berfungsi ketika java script dimatikan. saya enulis tutorial ini untuk tambahan pengetahuan tentang cara membuat gambar tidak bisa di klik kanan. jika anda sudah mahir abaikan saja postingan ini. Mohon cantumkan identitas ktika berkomentar

Safar Septianto said...

klo yg d bikin sprti d blog ente gmna..??
masukin scriptnya gmna gan..??

PAYAHECYBER said...

Mantapzzz Gan...
Tengkiuuuu

Unknown said...

gambarnya bisa di klik kiri trus di save as gan :)
gmn caranya agar tidak bisa di klik kiri, dibuat nge-zoom aja tapi ga bisa diklik kiri atau kanan...makasih #serius nanya nih :)

Unknown said...

Nanti saya post gan

Unknown said...

Caranya seperti diatas bray..

Unknown said...

Gan, nyisip kodenya dimana?

Shop Andria said...

info nya sangat bermanfaat..
thanks :)

Unknown said...

aku udah masukin kodenya dek. tapi awalnya sih memang udah berhasil,, tapi kenapa setelah keluar kembali lagi deh,

Unknown said...

aku udah masukin kodenya dek. tapi awalnya sih memang udah berhasil,, tapi kenapa setelah keluar kembali lagi deh,

Unknown said...

pas waktu gambar nya sebelum dibuka berhasil gan..
tapi kenapa pas gambarnya di klik (buka) masih bisa di klik kanan-save as gan??

mohon petunjuknya gan.
maturnuwun..

monggo mampir gan (: http://akumotret.blogspot.com

Unknown said...

nah maksud ane begini nih gan sama kaya kasus ane
mohon petunjuknya ya gan (:

Unknown said...

Iya tidak bisa klik kanan tapi masih bisa di drag ke address bar lalu save as. Ada solusi lain

apsanjaya said...

printscreen az bs ko ...

Unknown said...

Nama yang tepat untuk cara ini adalah mengurangi, bukan membuat tidak bisa sebab masih bisa dklik kanan. Salam kenal dari saya, sobat.

Unknown said...

MAKASI pinter..., yang dimaksud masih bisa d klik kanan gimana bos. coba arahkan kursor anda ke atas. cara ini memang bisa dibobol dg cara menonaktifkan fitur java script.

angkisland said...

KALO GAMBARNYA BANYAK CAPEK JUGA YA GAN...HEHE DTGU TUTORIALNYA YG LANGSUNG FRESSHH HEHE bisa semua ehh maaff ke ketik gede hurufnya g sngja

Unknown said...

itu di taruh di mananya sih?
saya baru soalnya

Renal LScream .Inc said...

ora kenek

Unknown said...

Trims, gan infonya..sangat bermanfaat.... 10 Motif kebaya Terbaru

Enaknya Bisnis Sistem Dropship

WIDY said...

mau nanya donk...kenapa ya di power point sma word saya punya gk mau copy gambar ??
misalkan saya browsing,saya cuma mau copy aja..gk mau download tu gmbar..mau d copy ke slide tapi pas di copy gk ada gmbarnya..tolong donk agan*..ada yng bisa bantu :(

Fariz said...

kok masih bisa di klik kiri terus klik kanan masih bisa di copy yh gan,

mampir yah,
Heboh, Ada Bayi Bermata 1 yang Diklaim Dajjal

Unknown said...

Itu Dengan cara : Saat ingin di Pulikasikan foto tsb, ubah Settingan *Publik menjadi *Hanya Saya

Itu otomatis Foto tsb hanya bisa di Lihat / di Klick cman pemilik Account

JenyZerlinKreasi said...

dicopy jg punya tujuan yg sama dg Save...gbr abang msh bs disave...padahal sy jg cari tips trik agar DP tdk bs dibajak baik di copas atau diSave...mungkin abang punya tips triknya :-)

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM