Menyembunyikan postingan ‘teman’ yg kurang dikenal di Facebook

Terkadang kita sumpek lihat status orang yang tidak kita kenal di facebook. terlalu banyak teman yang kita punya adalah sebab utama kejadian menjengkelkan tersebut. haha. tapi tenang saja facebook sudah memperkenalkan smart list yang fungsinya men-group teman FB berdasarkan daftar Teman dekat (Close Friend), Tempat kerja, Keluarga, dan Kenalan (Acquaintance). Dan  dengan memasukkan seseorang tipe Kenalan (acquaintance) maka posting dari orang tersebut nantinya akan sangat jarang ditampilkan di news feed FB.



Caranya adalah dengan membuka halaman Friend (teman) > Acquaintance (kenalan) dan pilih “See All Suggestions”. Facebook kemudian akan menampilkan siapa saja yang direkomendasikan masuk teman dalam daftar kenalan. (Anda juga bisa menambahkan ataupun mengeluarkan orang dari daftar secara manual)

Setelah semuanya selesai maka orang yang masuk dalam daftar acquaintance akan lebih jarang tampil di news feed (beranda) dan bagi user juga tidak perlu khawatir dimusuhi oleh mereka karena orang-orang tersebut tidak akan menerima notifikasi bahwa mereka masuk adalah orang yang “biasa” saja dimata anda. :D
Namun bila anda sama sekali tidak mau melihat update dari orang tersebut (diblokir) tanpa harus unfriend, maka anda bisa mengunjungi halaman facebook orang tersebut dan pilih “Unsubscribe from all updates” / Berhenti berlangganan.

Selamat Mencoba !!

0 komentar:

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM