Cara Membuat Simbol Copyright, Trademark, atau Register

Seperti yang anda lihat di 'header' blog saya judul blog saya menggunakan simbol "tm". dengan begitu blog kalian akan terasa keren. kata gua sih. gag tahu kalo sampean semua. hehe. sebenarnya untuk membuat simbol ini ada di menu microsoft word -insert-symbol. namun, ada cara yang lebih muda yakni dengan cara menggunakan shortcut. Apa saja shortcut untuk membuat simbol-simbol seperti ©, ® atau TM di Microsoft Word?:
  • Untuk membuat simbol Copyright seperti berikut ©, shortcut yang digunakan adalah:
    [Ctrl] + [Alt] + [C]
     
  •  Untuk membuat simbol Register seperti berikut ®, shortcut yang digunakan adalah:
    [Ctrl] + [Alt] + [R]
  • Untuk membuat simbol Trademark seperti berikut TM, shortcut yang digunakan adalah:
    [Ctrl] + [Alt] + [T]

..: Selamat Mencoba :..

10 komentar:

Unknown said...

wah aku dah nyari kemana mana baru dapet .... thanks yaaa

Gibran R. said...

caranya supaya ni kolom komentar ada di blog gimana? tekan apa

Unknown said...

Sama sama gan

Unknown said...

kolom komentar yg mana yg anda maksud.

Unknown said...

thanks broo

Anonymous said...

serentak gak gan

Fuad Syah Riza (X)RPL 1 said...

OKe thank gan

Friendly Group said...

Gan cra penggunaan TM nya bgmna ?? klw bukan di Word .. yang pake code2 angka gitu ?

khoiriak said...

salah baca gan hehe tapi gapapalah nambah ilmu :)

acemaxs31 said...

mantap dah artikelyna saya suka..
http://acemaxs31.com/

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM