Mengubah Format Dokumen Word 2003 Menjadi 2007 Dengan Mudah

Setelah sebelumnya blog yaqindlive share tentang cara mengatur font default pada Ms. Office 2007, sekarang akan share cara mengubah format dokumen word 2003 menjadi 2007 dengan mudah. nah mengapa kita diharuskan mengupgrade office kita kepada versi terbaru, rasionalisasinya jika dokumen Word 2003 tersebut Anda buka dengan menggunakan versi 2007 dan Anda melakukan modifikasi maka akan terdapat beberapa fitur yang tidak dapat tersimpan ke dokumen Anda karena versinya tidak mendukung. lihat gambar dibawah (muncul tulisan compatibility mode, menandakan bahwa dokumen tidak mendukung beberapa fitur versi terbaru). Nah, untuk mengubahnya anda diharuskan mempunyai word 2003.



Berikut Caranya :

1.  menggunakan word 2003, klik tombol office kemudian klik convert


2. Klik OK, sebagai konfirmasi bahwa anda akan merubah (convert) word anda ke versi 2007.



3. selanjutnya word anda sudah support versi terbaru. lihatlah tulisan compatibilirty mode pada bagian atas sudah hilang, (gambar dibawah).


Bagaimana mudah bukan. jika anda memiliki masalah pada kompatibilitas, itulah solusinya, tanpa harus merubah word ke versi terbaru. Walaupun sebenarnya ada banyak tool yang disediakan microsoft untuk convert dokumen  word 2003 ke versi terbaru.

..: SELAMAT MENCOBA :..

1 komentar:

Unknown said...

terima kasih infonya.

http://gunamovie.blogspot.com

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM