Membuat Tab pada Windows Explorer dengan Explorer ++

Windows explorer merupakan alternatif file manager untuk menjelajahi file di komputer anda. microsoft membuat sesempurna mungkin untuk menciptakan kenyamanan pada setiap pengguna. dengan seiring disempurnakannya fitur-fitur windows explorer pada masing-masing windows, sampai saat ini pada windows 8 yang merupakan seri terakhir yang dikeluarkan. namun seiring permintaan konsumen yang terus bertambah tentang kemudahan menjelajahi windows explorer seperti adanya multi tab yang memudahkan pengguna untuk mengelola folder. fitur ini hampir mirip dengan postingan saya sebelumnya mengenai cara membuat tab di word yang simple. saat ini telah banyak hadir tool yang menyediakan fitur tersebut. namun kali ini blog yaqindlive akan membahas cara menambahkan multi tab pada windows explorer dengan Explorer ++. seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Klik Gambar Untuk Memperbesar


Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya bukan. dengan fitur explorer ++, segera nikmati kenyamanan serta kemudahan mengelola folder-folder anda tanpa harus menyimpan banyak aplikasi yang dibuka di taksbar. untuk mendownloadnya, silahkan klik button dibawah ini untuk diarahkan ke situs resminya.


NOTE : Setelah diarahkan ke situs resminya, silahkan pilih link download dan sesuaikan dengan komputer anda (32 & 64 Bit).

..: SEMOGA BERMANFAAT :..

1 komentar:

Unknown said...

good post bro!!!!

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM