Mengganti Tombol Start Windows 7

Lihatlah gambar disamping. gambar desktop saya yang sengaja saya pajang. bukan narsis ato apa yang jelas bukan untuk tujuan komersial juga. haha. seperti yang terlihat disamping kiri anda (klik gambar untuk memperbesar) logo start button saya lebih kelihatan unik.
benar bukan??? ingin mengganti start button anda biar tidak bosen dengan yang itu-itu saja?. beginilah caranya. 
silahkan download softwarenya dulu (link download ada dibawah). setelah didownload silahkan ekstrak dulu. setelah diekstrak di dalam folder ada beberapa contoh Button yang sudah jadi ,bisa langsung digunakan atau jika kamu pengen buat sendiri tinggal edit dan jangan lupa save menjadi .bmp.

untuk menggunakannnya sangat mudah cukup klik Select & Change Start Button kemudian arahkan ke direktori dimana Button disimpan, setelah beberapa saat Button akan berubah.
Jika sewaktu-waktu ingin mengembalikan ke Butoon semula Klik Restore Explorer Backup

Catatan :
Jika aplikasi tidak berjalan dengan cara di open (klik 2x) maka jalankan dengan klik kanan --> run as administrator.
Enjoy Download..
Don't forget to leave a comment..!!!

1 komentar:

Unknown said...

wah mkasih bangetz mas , , ,
dngan saya melihat dan membaca artikel postingan mas,saya jadi tambah semangatz , , ,
dalam belajar kejurusan Teknik Computer . . .
file2 yang mas but itu mnjdikan daya fkiran saya bertmbah luas . . .
mkasih but blog nya jg mas . . . . .

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM