Update Avg Offline

Artikel ini terinspirasi dari keadaan saya yang cukup sibuk.hoho gaya. bukan sobat tapi karena saya tidak mempunyai uang lebih untuk ke warnet.haha. karena itu saya suka update antivirku secara offline. kebetulan kali ini antivirus yang saya pake Avg internet security Pro. so ada baiknya aku post deh gimana cara update offline secara aku bisa minta updateannya ke temen-temanku. aduh langsung aja deh biar gag ribet ya.
1. Download dulu file updateannya. bisa sobat download disini
2. setelah terdownload semua file bin nya selanjutnya buka avg anda.
3. klik tool atau alat > update from directory atau buat yang bahasa indonesia "perbarui dari direktori".

setelah itu akan muncul box seperti dibawah ini. silahkan di browse dimana anda menyimpan hasil downloatan tadi.

selamat mencoba semoga bermanfaat. jangan lupa ditunggu comenntnya hehe!

..: Semoga Bermanfaat :..
 

0 komentar:

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM