Cara Shut Down Komputer Otomatis

Berhubung anti virus saya baru di up date. semangat saya langsung menggebu-gebu untuk melakukan scanning keseluruhan pada laptop saya. Sambil ditemani kipas berukuran kecil tapi mungil saya pun terlelap hingga akhirnya pun saya lupa bangun esok harinya dengan kondisi laptop masih menyala sedangkan cahrger masih terhubung. haduh alamak....payah

kalo terus-terusan begini rusak ne barangku.hohohow. Nah dari situ akhirnya saya putar otak. keesokan harinya saya langsung 'sowan' ke mbah google alhamdulilah udah dapat software buat shutdown otomatis laptop.software itu bernama Autoshutdown'. tanpa menunggu saya langsung share di blog.
tunggu apa lagi sobat blogger langsung saja sedot ne software
ana kasi link downloadnya lengkap beserta cracknya.

Download Autoshutdown v50
Download Crack




.: Enjoy Download :..

0 komentar:

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM