Mengatasi Popup Google Code Subversion Repository Pada Blog

Saya sendiri sempat dipusingkan dengan pop up ini (lihat gambar dibawah) yang muncul di blog saya yang otomatis mengganggu para pengunjung blog yaqindlive. entah mengapa pop up google code subversion repository ini tiba - tiba muncul pada blog saya setelah saya lama tidak mengakses akun blog saya. Nah setelah kunjungan kesana kemari akhirnya tahu juga penyebabnya yakni karena adanya salah satu widget di blog saya yang tidak lagi berfungsi.


screenshot popup google code repository

Berikut Cara Menghilangkannya :

Anda hanya perlu menghapus widget yang tidak berfungsi tadi dari blog anda.

gampang sekali bukan menghilangkannya anda hanya perlu bersabar membaca artikel ini sampai selesai kemudian menerapkannya di blog sobat yaqindlive :-D.

..: SEMOGA BERMANFAAT :..

3 komentar:

actobosa said...

terima kasih mas... udah bisa ... ternyata di recent coment widget...

seno said...

Kalo ada satu kode yg blum sempat terhapus apa pengaruhnya dan bgmana caranya menemukan kode tersebut ?

seno said...

Kalo ada satu kode yg blum sempat terhapus apa pengaruhnya dan bgmana caranya menemukan kode tersebut ?

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM