Kamus Bahasa Madura

Bahasa madura sebentar lagi menjadi bahasa nasional kedua setelah indonesia, haha. ngelamak. nah sudah siapkah anda dengan segala tantangannya? sudahkah anda mempelajari kosa katanya? at bahkan mempraktekkannya. nah berikut ini saya share sebuah aplikasi yang mungkin dapat membantu kalian semua dalam mempelajari bahasa madura.
langsung aja tanpa basa-basi ni link downloadnya.


untuk menginstallnya anda memerlukan program java. jika komputer atau laptop kalian belum terinstall java silahkan download dan install program java disini

Download Kamus bahasa madura

pasword rar : yaqin

8 komentar:

Anonymous said...

untuk kamus bahasa maduranya ada passwordnya ya??

Unknown said...

sudah saya sertakan pasword pada postingannya. pada bagian bawah. silahkan dibaca kembali

ipuk supriyadi said...

kok nggak bisa di dowload?? Connection refused: downloads.ziddu.com:80

Unknown said...

Untuk temanku:
Siwi Wulaningsih
Di Bandung

Assalamu'alaikum..
Apa kabarmu disana Siwi? Semoga selalu sehat ya. Alhamdulillah aku di Yogya juga dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kurang satu apapun.

Bagaimana kuliahnya, lancar kan? Pasti senang ya bisa masuk ke Perguruan Tinggi idaman. Semoga selalu lancar sampai lulus nanti. Walaupun aku hanya bisa masuk di PTS di Yogya ini, tapi aku juga tetep senang sekali karena bisa masuk jurusan yang aku mau. Kemarin OSPEK-nya seru lho. Aku disuruh bawa aneka jajan pasar yang akhirnya dimakan bersama - sama dengan senior. Kalau di Bandung, kamu OSPEK-nya disuruh bawa apa? Peyeum? hehehe.

Oh iya, kemarin aku ditelepon Mas Yudha, katanya angkatan kita belum ada yang daftar ke keluarga alumni SMUN 1 Magelang..hihihi...aku malah belum tau kalau ada ikatan keluarga alumni. Kamu mau daftar ngga Siwi? daftar barengan yuuk..katanya siy untuk data kalau suatu saat nanti ada undangan reuni.

Eh, kamu jadi ikut kegiatan ekstra apa? disini pilihannya macem - macem. Mulai dari Pecinta Alam, koperasi mahasiswa, lembaga penelitian, dll. Masih bingung mau ikut yang mana. Kamu jadi mendaftar jadi pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)? hiks, disini mahasiswa baru belum boleh jadi pengurus BEM, minimal mahasiswa semester III yang boleh jadi pengurus. Tapi memang pengurus BEM-nya keren-keren sih. Jadi banyak mahasiswa yang berlomba - lomba untuk bisa masuk menjadi pengurus BEM.

Wah jadi panjang deh cerita - ceritanya. Oiya, kalo bales surat ini tolong dialamatkan ke kampus saja ya. Aku ada rencana pindah kost bulan depan. Nanti kalau sudah pindah ke kost yang baru pasti aku kabarin alamatnya.
Baik - baik disana ya..jaga diri dan jaga kesehatan..sukses selaluuu..

Wassalamu'alaikum..

Bertha

abenk said...

fhhhhh

Unknown said...

msh work gak ga

Unknown said...

Yg apk ada gk ???

Unknown said...

Yg apk ada gk ???

TEMPLATE COSTUMIZED BY : YAQINDLIVE TEAM